29 April 2012

Here we come! One Direction \m/



VAS HAPPENIN???
Masih ada yang belum tau siapa mereka? Kalo ada yang jawab "iya, gue belum tau" berarti kalo kata orang-orang jaman sekarang dia itu kamseupay -_-v wahahaha.
Okedeh, sekarang gue mau nunjukin ke kalian seberapa kece-kecenya mereka
One Direction itu semacem boyband asal United Kingdom (Inggris) awalnya mereka semua ikut ajang cari bakat XFactor 2010, dan di satu tahap mereka ngga keterima :( tapi oleh juri XFactor mereka di pertemukan dan di bikini grup gitu, justru pas ngegrup mereka jadi sukses dan terlahirlah One Direction yang kita kenal sekarang.

One Direction terdiri dari 5 cowo super kece
1. Louis William Tomlinson (24 Desember 1991)
Dia itu member paling tua di One Direction, etapi jangan salah biarpun paling tua dia ngga kalah kece-nya. Tapi sayangnya dia udah punya cewe namanya Eleanor :(
2. Zayn Javaad Malik (12 Januari 1993)
Nah! Ini dia member yang paling gue sukaaaaa, Zayn! ohyeah DJ Malik DJ Malik~ dia adalah satu-satunya yang beragama Muslim di One Direction, mukanya paling Arab eksotis gituuuu maklum dia masih ada keturunan Pakistan, terus dia satu-satunya member yang ngerokok, eits jgn protes dulu dia lg berusaha berenti kok. tapi kalo ngga berenti jg dia itu sexy smooker loh. oh iya dia itu -sejauh ini- punya 6 tato di tubuhnya.
3. Liam James Payne (29 Agustus 1993)
Yang satu ini juga ngga kalah kecenya dibanding Louis sama Zayn, jago banget surffingnya terus suaranya juga paling ngebuat merinding (menurut gue) tapi yaaaa kasusnya sama kaya Louis, Liam udah punya cewe namanya Danielle :(
4. Niall James Horan (13 September 1993)
Niall ini paling suka sama Justin Bieber, dan dia satu-satunya personil One Direction yang berasal dari Irlandia dan satu-satunya personil yang punya rambut pirang-pirang gimanaaa gitu, ihiw. dan Niall ini paling suka sama yang namanya makan! kalo kalian nyolek makanannya sedikit aja bisa berurusan panjang wahahaha.
5. Harry Edward Styles (1 Februari 1994)
Nah, ini dia yang terakhir Harry! dia itu personil paling muda di One Direction tapi paling jago buat tebar pesona, punya senyum maut yang bikin cewe-cewe melt deh pokoknya hihihi.

Nah, itu dia cerita tentang idola-idola gue One Direction, huahhh proud banget bisa jadi salah satu Directioner (sebutan buat nama fansnya) mereka berlima punya perbedaan masing-masing tapi perbedaan itu bisa saling melengkapi, dan mereka itu punya kharisma masing-masing. So, jangan liat dari salah satunya aja yah. Karena One Direction itu satu paket ngga bisa ada yang misahin!xoxoxo

source: berbagai info yang saya baca ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar