20 Oktober 2012

PAPERSELD

Its been so so so longgg~
ya, lama banget yah gue udah ga posting di blog, hehe. Kali ini gue mau cerita tentang kelas baru gue, yaaa sekarang gue udah kelas 1 SMA haha! ya walaupun gue sangat amat ngga menduga bahwa gue bakal masuk sekolah gue yang sekarang, fyi, sekarang gue pisah dari sahabat-sahabat gue waktu smp, babibantet:'((( gue pikir juga anak-anaknya bakal ga asik, kalem-kalem gimanaa gitu, eh ternyata setelah gue ngejalanin dengan rasa ikhlas anak-anaknya seru-seru bangetttt, aaaaaa pokoknya seneng banget deh bisa masuk ke sini, banyak pelajaran yang bisa gue ambil, sekarang gue mau ngenalin anak-anak PAPERSELD (Para Pelajar Sepuluh Dua) ya...

1. Adipati Syahidullah Ulini'am.
Hahahaha pokoknya anak yg satu ini paling bisa bikin ketawa walaupun lagi diem, yap, he's a chaplin from paperseld.
2. Ahmad Shofiyul Huda.
Anak yang tidak terduga, ya, engga terduga jadi kadang-kadang suka nyambung padahal ngga tau ada kabelnya dimana.
3. Auliani Hafifah.
Cewe pinter, yang kalo ngga belajar pasti mimpinya mimpi tentang pelajaran=))
4. Azhar Ogi.
Cowok yang paling paling paling cerewet,egreg, ga bisa diem di kelas, paling suka bikin guru marah, ya he's a troublemaker-_-' matanya suka 'toet toet' sendiri
5. Elsa Desgita Fadilla.
Undiscribe:)
6. Emil Irgi Fathurachmat
Anak cowo satu-satunya di x.2 yang punya jenggot, ciri-cirinya suka ngomong "deh deh" sambil palanya di miring-miringin.
7. Eri Fajrianik.
Boarding's men. anak cowo satu-satunya yang masuk boarding. satu-satunya yang giginya patah setengah.
8. Fathur Rahman Nasution.
KM. Satu-satunya member Paperseld yang bersuku batak, tapi ga batak-batak juga sih, kalo ngomong menggema.
9. Hana Fauziah.
Anak yang ngga ada matanya, hahaha, ya matanya sipitttt tapi bukan orang cina, paling phobia sama anak kelas 12 yang pernah jadi timdis, suka ga jelas sendiri hahaha
10. Himmatul Aliyah.
Mentang-mentang pinter b.Arab jadi kalo ngomong pake qalqalah, suaranya kaya di iklan mie yang bilang "makan dulu sana.."
11. Intan Indah Sari.
Paling bisa bikin anak-anak cowo nurut dan mau ngerjain tugas.
12.Khistianah Rahmawati.
Moduser sejati, pokoknya dia paling bisa modus ke kakak kelas dan paling nekat kalo lagi modus, Syahrininya x.2
13. Mariatul Qibtiyah.
Dipanggilnya Merry, satu-satunya anak kosan, anaknya cantik, tapi udah ada yang nge'cup' :p
14. Mega Amalia Ghaisani.
Mantan terdakwa angkatan 21, tomboy, urusan senam idung? Megalah jagonya =))
15. Miqdad Abdurahman.
Ngga, bacanya ngga perlu pake qalqalah kok, kiki coboy jr-nya paperseld
16. Muhammad Aldy Taufiq.
Ya.. ini dia member terbaru paperseld, anaknya pinter deh
17. Muhammad Alimsuardi.
Cowo tertinggi di x.2, paling suka galau nyanyi-nyanyi di kelas, teman tapi mesranya Azhar hahaha
18. Muhammad Fathurrahman
Pinter, kalem, tapi diem-diem otaknya ya rada gitulah
19. Nadia Amani Aliya.
Ngga tau mau ngomong apa, cuma bisa ketawa. Maaf yah maaf ih maaf yah .=))
20. Rahayu Munawaroh Nihayati Mutmainah.
Iya, namanya panjang banget yah, boleh kok disingkat aja jadi MNM
21. Ratu Reni Budiyanti.
Winnie The Pooh, Angry Birds, aaaaa pokoknya lucu anaknya pengen nyubit terus kalo ngeliat dia.
22. Ririn Ayuningtyas.
Anaknya kalemmm banget, anak terkalem sesepuluh dua kayaknya, kalo yang lain lagi ngegosip dia cuma nyimak ajah.
23. Rizkiana Amelia.
Cantik, pinter, suaranya bagus, pokoknya gitudeh, sampe banyak banget yang suka sama dia.
24. Rofiatul Munawaroh.
Anak pantai, iya dia itu anak pantai, maksudnya aslinya itu dia orang Anyer, Bungsu polepel.

25. Sarah Rahmawati.
Cewe yang tinggi kurus, paling ngga bisa diem kalo udah ngafal.
26. Suci Puspapertiwi.
Sering kaget, sering takut tapi suka ngirim-ngirimin rekaman setan, temen elsa kalo ngambil motor di boarding hahaha.

Nah itu dia nama anakanak paperseld, I hope nanti ngga ada yang tereliminasi, udah nyaman banget sama anak-anaknya :) hehehe

2 komentar: